Jumat, 25 Januari 2019

Contoh Review jurnal penelitian


Review Journal 01
Sensitivitas dari Pengaruh Pelatihan di Tempat Kerja terhadap Ketenagakerjaan
Hasil dalam Pengaturan Eksperimental dan Non-Eksperimental


Ana Gorenca1, Theodhor Kuro2

Masalah
Secara khusus, pelatihan di tempat kerja dianggap sebagai langkah yang tidak hanya akan mengatasi pengangguran, tetapi juga akan berkontribusi dalam pengurangan kesenjangan keterampilan di antara para pencari kerja yang menganggur. Cahuc dan Zylberberg (2004) berpendapat bahwa program pelatihan meningkatkan kualitas tenaga kerja secara keseluruhan. Namun, dalam pengangguran, investasi dalam pelatihan lebih mahal (Mortensen, 1986). Oleh karena itu, kendala keuangan yang diberikan pelatihan kepada orang yang menganggur dapat mengurangi insentif untuk berinvestasi di sumber daya manusia mereka.
Tujuan
membahas pengaruh pelatihan di tempat kerja pada kemungkinan menemukan pekerjaan
Metode
kami menggunakan metode Pencocokan Skor Kecenderungan untuk memperkirakan efek pelatihan dan untuk memeriksa sensitivitasnya terhadap suatu spesifikasi model yang berbeda dan tingkat pengacakan yang berbeda.
Hasil
Hasil menunjukkan bahwa efek pelatihan rata-rata pada yang dirawat lebih kecil dan pengurangan dalam bias seleksi lebih tinggi ketika spesifikasi yang berbeda digunakan. Selain itu, efeknya juga peka terhadap berbagai tingkat pengaturan pengacakan, yaitu, efeknya lebih kecil dalam pengaturan non-eksperimental dibandingkan dengan pengaturan kuasi-eksperimental.
kesimpulan
kami menyimpulkan bahwa efek pelatihan rata-rata pada yang dibina berkurang jika kami meningkatkan pengacakan dari kelompok yang dibina.
Limitasi
Dalam makalah ini kami menghilangkan masalah heterogenitas yang tidak teramati (mis., Pengalaman pasar kerja sebelumnya, motivasi untuk bekerja dan kedekatan dengan pemberi kerja yang menawarkan pelatihan di antara faktor-faktor lain)
Future Research
Estimasi yang lebih kuat akan menjadi perhatian penelitian masa depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar