Sabtu, 26 Januari 2019

Pengalaman dan persiapan menuju Hong Kong

Sebelum kami berkunjung di Hong Kong kami melakukan aktivitas sebagaimana biasanya alias fight money, beberapa waktu sebelum keberangkatan kami tidak membahas mengenai  apa yang harus dilakukan setibanya disana tetapi kami lebih fokus bagaimana menyelesaikan job dengan baik dan mendapatkan uang yang banyak sebagai bekal kami   disana untuk menikmati waktu libur selama 5 hari. singkat perjalanan kami ke hong kong sempat transit di Singapore selama beberapa jam sehingga kami sempat tidur di karpet bandara dan tergeletak di lantai (tidur seadanya).
perlu teman-teman persiapkan kalau ingin berkunjung di negeri orang kita harus sadar kebutuhan kita masing-masing mulai sandang,pangan dan papan tanpa terlupakan charger HP wkwkwkww.
jangan lupa bawa kabel rol, ikan asin, baju tidur,snack yang bisa dinikmati duduk bersantai bersama teman di kamar hotel dan jangan lupa rencanakan aktivitasmu sebelum  tidur untuk keesokan harinya itu sangat penting sebab  jika tidak  kalian akan bingung saat bangun tidur dengan kondisi badan yang masih terhipnotis oleh bisingnya pesawat selama 2 jam dari singapore

Tidak ada komentar:

Posting Komentar